• Breaking News

    Selasa, 09 Mei 2017

    PENGAJUAN PERMOHONAN PENANGGUHAN PENAHANAN AHOK AKAN DI JAMIN OLEH DJAROT

    PENGAJUAN PERMOHONAN PENANGGUHAN PENAHANAN AHOK AKAN DI JAMIN OLEH DJAROT


    Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat yang datang menjenguk Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya tersebut, Djarot mengaku berkoordinasi soal pengajuan penangguhan penahanan terhadap Ahok.

    "Tadinya disampaikan juga bahwa saya sebagai wakil gubernur yang mengajukan jaminan untuk penahanan jaminan Pak Ahok supaya dapat ditangguhkan bisa dalam bentuk penahanan kota," kata Djarot di Rutan Cipinang, Jakarta

    Bukan tanpa alasan, Djarot menilai selama proses persidangan Ahok telah bersikap kooperatif. Kemudian, kehadiran Ahok juga dinilai oleh Djarot penting dalam menjalankan roda pemerintahan provinsi DKI Jakarta sampai hari pergantian Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang bakal digelar pada Oktober mendatang.

    "Karena saya mandang Pak Ahok sangat kooperatif tidak menghilangkan barang bukti supaya bisa menjamin proses pemerintahan," ujar dia.

    Oleh karena itu, Djarot meminta pihak pengadilan bisa mengabulkan permohonan penangguhan tersebut. Menurut dirinya,  pelayanan kepada masyarakat Jakarta harus berjalan dengan baik sampai Oktober kedepan.

    "Saya sampaikan supaya kita tetap fokus untuk bisa memberikan pelayanan baik bagi warga Jakarta smpai Oktober 2017 kita memohon penagguhan penahan supaya pelayanan di Jakarta tidak terganggu. Kami mohon permohonan tersebut telah saya sampaikan kepada pengadilan," pungkas Djarot

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan