• Breaking News

    Selasa, 09 Mei 2017

    AHOK DI TAHAN DALAM RUTAN CIPINANG DAN AKANKAH RUTAN CIPINANG DI PENUHI DENGAN KARANGAN BUNGA?

    AHOK DI TAHAN DALAM RUTAN CIPINANG DAN AKANKAH RUTAN CIPINANG DI PENUHI DENGAN KARANGAN BUNGA?



    Sebelumnya pada persidangan tadi pagi untuk terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (ahok) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. ribuan karangan bunga yang dibuat oleh warga untuk Basuki Tjahaja Purnama (ahok) di tempati dalam sejumlah jalan.

    Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful tidak terima bahwa vonis yang diberikan kepada ahok selama dua tahun penjara. para pendukung ahok mengatakan, dirinya tidak bersalah namun kepada harus terjerat dengan kasus pengadilan.

    Setelah di vonis dua tahun ahok kemudian dibawa ke Rumah Tahanan (rutan) Cipinang, setelah ahok sampai di rutan cipinang, ahok menyapai sejumlah media-media yang sudah menunggu ia di rutan Cipinang.

    Lalu akankah rutan cipinang di penuhi dengan karangan bunga. Asep Sutandar yakni Kepala Rutan Cipinang mengaku bahwa sampai saat ini belum memiliki persiapan untuk menerima karangan bunga yang akan di kirim oleh pendukung ahok.

    Namun jika itu akan terjadi maka kami akan menerima karangan bunga yang akan di kasih kepada Basuki Tjahaja Purnama (ahok),

    Asep mengaku dirinya tidak akan memperlakukan ahok sebagai tahanan yang istimewa, dan ahok tetap akan dipersatukan dengan tahanan lain,"Ujar Asep Sutandar.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan