• Breaking News

    Jumat, 19 Mei 2017

    PEMBUNUH PALING SADIS MENGOROK LEHER PAMAN HINGGA TEWAS KEMUDIAN DARAH DI MINUM

    PEMBUNUH PALING SADIS MENGOROK LEHER PAMAN HINGGA TEWAS KEMUDIAN DARAH DI MINUM

    PEMBUNUH PALING SADIS MENGOROK LEHER PAMAN HINGGA TEWAS KEMUDIAN DARAH DI MINUM


    Kurniawan alias Engkung tega melakukan pembacokan terhadap pamannya dengan menggorok lehernya. Ujang Hermanto (45) yakni korban, tewas hingga mengenaskan, sadisnya lagi, setelah membacok dia meminum darah pamanya.

    Pemunuhan itu terjadi di kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Lampung 17 Mei lalu sekitar pukul 05.00 WIB.

    Sebelum terjadi pembacokan terhadap pamanya, kurniawan memasuki kamar pamanya yang sedang tidur, kemudian melakukan pembacokan dibawah ketiak Ujang, dan dilanjutkan menggorok leher pamannya itu.

    Disisi lain, tak hanya sang paman yang di bunuhnya, namun ia juga tega melukai bibinya yakni Warsinah (40), hingga kritis, dia membacok dibagian kepala Warsinah hingga berdarahan kemudian bagian tangan dibacoknya hampir nyaris putus.

    Aksi tersebut terdenganr pada saat seorang warga sedang berjalan yakni Andi, dirinya mengetahui pada saat itu Warsinah berteriak dan kemudian berlari ke luar dengan berlumuran darah.

    Setelah mengamankan Warsinah, beberapa warga langsung balik ke rumah korban, dan salah satu korban pamanya sudah meninggal ditempat tidur dengan kondisi luka gorokan dileher. kemudian kami langsung membawa istri korban ke puskesmas terdekat, sebelum dilanjuti ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Lampung,"ucap Andi.

    Tak lama kemudian, Team Khusus Antibandit (Tekab) 308 polres Tuba berhasil menangkap tersangka Kurniawan alias Engkung. ketika ditangkap Kurniawan langsung diselidiki oleh polisi apa latar belakangnya untuk membunuh pamanya hingga begitu sadis.

    Dalam hasil penyelidikan oleh polisi terhadap Kurniawan. pelaku sedang belajar ilmu hitam, Gurunya menyuruh dia untuk minum darah manusia untuk menyempurnakan ilmu hitam yang sedang dipelajari. karena itulah dirinya langsung melakukan pembunuhan terhadap pamanya untuk meminum darahnya,"Ujar Kasat Polres Tuba Ajun Efendi.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan