• Breaking News

    Jumat, 19 Mei 2017

    DJAROT TAK PENUHI UNDANGAN JOKOWI KE NATUNA UNTUK MELIHAT LATIHAN TNI, MENGAPA?

    DJAROT TAK PENUHI UNDANGAN JOKOWI KE NATUNA UNTUK MELIHAT LATIHAN TNI, MENGAPA?

    DJAROT TAK PENUHI UNDANGAN JOKOWI KE NATUNA UNTUK MELIHAT LATIHAN TNI, MENGAPA?


    Presiden Jokowi melakukan penerbangan ke Natuna, Kepulauan Riau, 19 Mei kemarin. Presiden langsung menyaksikan puncak latihan yang digelar oleh Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPCS) Tentara Nasional Indonesia (TNI).

    Sebelumnya Presiden Jokowi telah mengundang Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat untuk pergi melihat latihan menembak. namun ternyata pelaksanaan tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful HIdayat tidak memenuhi undangan dari Presiden Jokowi.

    Apa yang membuat Djarot sehingga menolak undangan dari jokowi tersebut?. Djarot mengatakan, saya diundang karena untuk mengambil privat. saya sudah minta izin untuk tidak bisa ikut, karena tanggung jawab di Jakarta jauh lebih penting.

    Djarot mengungkapkan, bahwa tugasnya sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta baru saja diterimanya, dan saya tidak bisa meninggalkan Ibu Kota, sebab masih banyak tugas yang ditinggal oleh  Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (ahok).

    Jika saya meninggalkan Ibu Kota maka akan banyak tugas yang masih belum terlewati, dan yang akan terjadi saya akan membuat rakyat DKI Jakarta kecewa karna banyak tugas yang belum terpenuhi.

    Djarot mengatakan jika ahok masih menduduki kursi sebagai Gubernur DKI Jakarta, mungkin saja saya bisa memenuhi undangan dari Pak Presiden Jokowi,"ucap Djarot.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan