• Breaking News

    Kamis, 11 Mei 2017

    MERAYAKAN KEMENANGAN ANIES-SANDI DAN PENAHANAN TERHADAP AHOK

    MERAYAKAN KEMENANGAN ANIES-SANDI DAN PENAHANAN TERHADAP AHOK



    Sebelumnya telah beredar sejumlah foto yang berici acara tumpengan bersama para pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang telah memenangkan pilkada Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017-2022.

    Dalam acara tumpengan tersebut tampak ada foto anggota DPRD DKI dari satuan Fraksi Gerindra Prabowo Soernirman dan Boy Sadikin yang sedang berada di acara tersebut.

    Tampak dari foto tersebut memegang sebuah kertas yang bertulis dengan "Selamat Ahok Dipenjara". mereka berfoto sambil mengacungkan dua jari. kemudian Prabowo Soernirman membenarkan bahwa memang ada acara tumpengan dan syukuran atas terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur yakni Anies Baswedan dan Sandiaga uno.

    Dalam perayaan tersebut juga ditujukan sebagai perayaan untuk penahanan terhadap Basuki Tjahaja Purnama (ahok) yang di vonis selama dua tahun oleh pihak pengadilan.

    Dan pada saat ini Basuki Tjahaja Purnama (ahok) masih di tahan dalam Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. ia ditahan di Rutas Kelas IA Cipinang, Jakarta Utara. terdakwa Ahok di tahan karena setelah di vonis selama dua tahun penjara oleh Majelis Ketua Hakim Dwiarso Budi Santiarto yang menyatakan ahok terbukti bersalah dalam perkataannya di pulau seribu sebelumnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan