• Breaking News

    Kamis, 11 Mei 2017

    BOCAH BERUSIA 14 TAHUN DI KURUNG SEJAK LAHIR

    BOCAH BERUSIA 14 TAHUN DI KURUNG SEJAK LAHIR


    Seorang bocah anak laki laki yang berusia 14 tahun asal Hadera, Israel dikurung oleh orang tuanya sendiri dirumah sejak lahir. hingga sekarang bocah tersebut berhasil di bebaskan. kini bocah tersebut sudah di tangani oleh pihak medis untuk menjalani perawatan.

    Bocah laki laki yang mengaku dirinya hanya dapat keluar ke halaman gedung apartemen satu atau dua kali dalam sebulan.

    Pada umumnya hal tersebut dilakukan oleh orang setiap hari. terkadang anak malang itu juga di tempatkan di sebuah kurungan yang tidak layak di tempati.

    Beberapa warga sekitar sebelumnya sudah mengeluh tentang bau yang berada di dalam apartemen tersebut. kemudian warga tersebut melihat adanya bocah terkurung di dalam apartemen itu.

    Terbongkarnya kasus pengurungan terhadap bocah laki laki yang berasal dari israel ini. dilaporkan oleh tetangganya kepada radio militer, yang dimana seorang anak laki laki yang mirip sosok zombie di film horror melalui sebuah jendela.

    "Saya memandang kedua matanya dan cara menatapnya" jadi saya putuskan untuk berbuat sesuatu untuk demi kebaikan bocah tersebut,"Ujar tetangga tersebut yakni Chiko.

    Kemudian hal tersebut akan di lanjuti proses pemeriksaan terhadap orang tua bocah laki laki tersebut. jika diketahui benar-benar hal tersebut dilakukanya maka akan terjerat kasus penganiyaan anak dengan hukuman yang berlaku di Israel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan