• Breaking News

    Jumat, 12 Mei 2017

    AGUS YUDHOYONO YANG MASUK KE BURSA CAPRES 2019,KINI TELAH MULAI BLUSUKAN KE BERBAGAI DAERAH

    AGUS YUDHOYONO YANG MASUK KE BURSA CAPRES 2019,KINI TELAH MULAI BLUSUKAN KE BERBAGAI DAERAH


    Partai Demokrat mengatakan bahwa sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terjun dalam bursa calon presiden internal yang akan diusung di Pemilu 2019 mendatang. Saat ini, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga tampak tengah sibuk blusukan ke daerah daerah di Tanah Air.

    Sekretarif Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto juga mengatakan, adanya keinginan para warga terhadap calon alternatif pada Pemilu 2019. Dalam hal ini, Agus masuk kriteria karena dinilai visioner dan memiliki kepemimpinan yang baik.

    "Kami yang sebagai parpol, kader kami yang terdapat di seluruh Indonesia, tentu kami mendengar dan apa yang menjadi harapan publik, hingga saat ini, bahwa masyarakat di daerah betul-betul inginkan bagaimana mas Agus dapat bertemu mereka, bukan hanya Fisik saja, tetapi dengan ide, berbagai gagasan, visi misi beliau ini yang ingin didengar. Kamijuga diharus menjawab dalam konteks event tertentu kita ingin berikan ruang sepenuhnya kepada mas Agus untuk menjawab (keinginan rakyat)," kata Didik saat dihubungi oleh salah satu media

    Didik mengatakan, sejumlah daerah telah dikunjungi oleh AHY untuk sekadar berbincang dan menyapa masyarakat. Termasuk ke beberapa kampus untuk memberikan kuliah umum  dan juga masuk ke organisasi kepemudaan menyampaikan visi dan misinya. Sambutan masyarakat, kata dirinya, positif dan senang dengan sosok AHY yang dinilai cakap dalam hal kepemimpinan.

    "Pasca Pilkada (DKI), Agus juga telah berusaha untuk  membangun kebersamaan dengan generasi muda dan para warga di Sumsel, Kepulauan Seribu, sudah turun secara kelembagaan, Demokrat di NTB, menghadiri undangan teman-teman daerah dalam memberikan kuliah umum dan juga organisasi kepemudaan," kata dia.

    Dirinya meyakini antusias terhadap AHY cukup Tinggi untuk diterima oleh masyarakat. Karena itu, AHY masuk radar menjadi salah satu kandidat yang akan diusung oleh Partai Demokrat pada Pemilu 2019 mendatang.

    "Secara umum melalui kuliah umum di beberapa kampus juga keinginan dari para teman teman generasi muda, organisasi untuk bertemu, menguji, apa visi misi beliau. Faktanya disaat Agus turun ke daerah, atusias para masyarakat terlihat cukup tinggi, bertemu dan menyampaikan ide, gagasan, tentang kebangsaan. Ternyata sangat positif," tutup dia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan