• Breaking News

    Sabtu, 13 Mei 2017

    KEDATANGAN FAHRI HAMZAH DI SULAWESI UTARA DI DITOLAK MENTAH-MENTAH OLEH WARGA

    KEDATANGAN FAHRI HAMZAH DI SULAWESI UTARA DI DITOLAK MENTAH-MENTAH OLEH WARGA

    KEDATANGAN FAHRI HAMZAH DI SULAWESI UTARA DI DITOLAK MENTAH-MENTAH OLEH WARGA


    Fahri Hamzah yakni selaku Wakil Ketua DPR RI mendapatkan penolakan massa saat melakukan pengujungan ke kota Manado, Sulaweti Utara pada sabtu kemarin 13 Mei. ribuan massa mengusir kedatangan Fahri Hamzah di bandara.

    Sebelum Fahri Hamzah tiba di bandara, massa dari pukul 10.00 WITA sudah menunggu diluar bandara untuk melakukan aksi pengusiran terhadap kedatangan Fahri Hamzah yang dianggap tidak menguntungkan oleh masyarakat.

    Massa yang menunggu diluar bandara dengan kompak memakai atribut serba hitam dari baju hingga celana dan topi. massa yang mengikutinya terdiri dari sejumlah kelompok LSM dan Ormas Adat dari kota Manado.

    Kami menolak mentah kedatangan Fahri Hamzah, karena Fahri Hamzah tokoh intoleran yang akan mengancam keutuhan NKRI ini,"Ujar Orator di atas mobil komando.

    Sebelumnya massa sudah memblokade setiap akses jalan masuk ataupun keluar dari bandara. dengan tujuan supaya Fahri Hamzah tidak bisa melanjutkan perjalanannya, karena kami tidak ingin melihat Fahri Hamzah sampai menginjak tanah air kota Manado.

    Disisi lain ketika Fahri Hamzah datang tak lama kemudian Gubernur Sulawesi Utara yakni Olly Dondokambey keluar dari ruangan VVIP kemudian mencoba untuk menenangkan massa yang di kawal oleh sejumlah personel Brimob.

    Ketika Gubernur Sulawesi Utara itu memberikan sejumlah nasihat untuk menenagkan diri mereka, maka tak lama kemudian, sejumlah massa langsung mengusir Gubernur Sulawesi Utara itu, dengan kata, "Turun!!, Usir Fahri!!,"teriak massa.

    Dan kemudian pada sore hari Fahri Hamzah telah meninggalkan kota Manado dan langsung terbang balik ke DKI Jakarta. kedatangan Wakil Ketua DPR ini ingin melakukan kunjungan dengan beberapa rangkai agenda yakni ingin melakukan silaturahim dengan Gubernur Sulut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan