• Breaking News

    Sabtu, 13 Mei 2017

    DJAROT TELAH DIBERIKAN KEPERCAYAAN OLEH AHOK UNTUK MENJALAN PEMERINTAHAN DKI

    DJAROT TELAH DIBERIKAN KEPERCAYAAN OLEH AHOK UNTUK MENJALAN PEMERINTAHAN DKI


    Sudah beberapa hari Djarot Saiful Hidayat menjalankan tugas barunya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta. Djarot yang gantikan peran Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dinonaktifkan sebagai Gubernur DKI Jakarta seusai majelis hakim memvonis  dirinya 2 tahun atas kasus penistaan agama.

    Djarot juga tetap melanjutkan kebiasaan Ahok dengan menerima pengaduan warga di Balai Kota setiap pagi. Hanya saja dia mengubah sistemnya agar pengaduan warga lebih cepat ditangani dan setiap Perubahan sistem yang akan dilakukan Djarot selalu dilaporkan kepada Ahok.

    "Apapun juga yang telah saya sampaikan ini juga tetap saya komunikasikan kepada Pak Ahok. sama sekali tidak ada masalah," ungkap Djarot saat berada di Balai Kota, Jakarta.

    Saat dirinya menjenguk Ahok di Rutan Cipinang, Djarot juga mengatakan telah meminta izin kepada ahok jika nantinya ada perubahan sistem dalam menjalankan roda pemerintahan. Menurut Djarot, Ahok tidak mempermasalahkannya.

    "Beliau mendukung. 'Sudah terserah Pak Djarot. Pak Djarot juga pengalaman. Saya yakin dengan Pak Djarot. Saya sudah sampaikan saja Pak. Eksekusi saja, apapun yang akan Mas Djarot kerjakan saya pasti setuju'," katanya  dengan menirukan pesan Ahok.

    Mantan Wali Kota Blitar ini mengatakan bahwa .dalam menjalankan tugas sebagai Plt Gubernur, dirinya akan selalu berkomunikasi dengan Ahok. Dirinya akan selalu berusaha untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan Ahok untuk mempersiapkan masa peralihan pemerintahan ke gubernur dan wakil gubernur terpilih.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan