• Breaking News

    Jumat, 12 Mei 2017

    MAYAT SISWA SMK YANG TENGGELAM DI TELUK BALIKPAPAN TELAH DITEMUKAN TEWAS

    MAYAT SISWA SMK YANG TENGGELAM DI TELUK BALIKPAPAN TELAH DITEMUKAN TEWAS

    MAYAT SISWA SMK YANG TENGGELAM DI TELUK BALIKPAPAN TELAH DITEMUKAN TEWAS


    Pelajar SMK dari Balikpapan, Kalimantan Timur, yakni Rizky Adi Saputra (15) kembali ditemukan di dasar Pantai Melawai, Kamis 11/5 pagi kemarin. kemudian korban Rizky Adi Saputra langsung di pulangkan kembali kepada keluarganya untuk di lakukan pemakaman terhadap Rizky.

    Sebelumnya jenazah Rizky di temukan sekitar 4.9 kilometer ari titik awal dia tenggelam, kemudian usai terseret arus, di bagian kawasan Stall Kuda dan Jasadnya berada di kawasan dekat dengan pantai Trakindo.

    Pencarian terhadap korban seorang pelajar SMK yakni Rizky Adi Saputra di lakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan selama dua hari masih belum mendapatkan hasil apa-apa. namun Jumat kemarin 12 Mei Tim SAR menemukan jasad korban Rizky yang sedang melambung ke dasar air.

    Pukul 17.30 sore tim SAR menemukannya dan kemudian langsung dibawa oleh tim rumah sakit Bhayangkara milik Polri, untuk di lanjutin identifikasi terhadap korban rizky.

    Disisi lain Octavianto yakni selaku Operasi Basarnas Kaltim-Kaltara, menerangkan bahwa dari ciri berpakaian ini sudah diduga adalah Rizky karena rekan-rekanya memberikan keterangan yang sesuai dengan pakaian Rizky.

    Octavianto menjelaskan bahwa ada kurang lebih 15 instansi pencarian tidak hanya dari Balikpapan namun juga ada dari kabupaten Penajam Paser Utara yang terlibat dengan pencarian terhadap korban tenggelam Rizky.

    Sebelum terjadinya peristiwa tenggelam, Rizky mengisi hari liburnya bersama 4 kawan-kawannya yakni, Gusti (16), Aden (16), Abdul Wahid (16), dan Ibnu (16). sekitar pukul 09.00 WITA, hendak ingin menyeberang ke sebuah pulau di seberang bibir pantai Melawai untuk memancing disana, kelimanyapun langsung menyeberang dengan cara berenang. namun kemudian Rizky tidak bisa berenang ketika terjun mala terjerat arus air yang sangat deras kemudian Rizky terbawa oleh arus hingga tak terlihat dalam waktu 5 detik saja."ujar rekan-rekanya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan