• Breaking News

    Jumat, 14 April 2017

    WISATA SEJARAH AKAN DIKEMBANGKAN OLEH SANDIAGA UNTUK TARIK PERHATIAN PARA TURIS LOKAL MAUPUN ASING.

    WISATA SEJARAH AKAN DIKEMBANGKAN OLEH SANDIAGA UNTUK TARIK PERHATIAN PARA TURIS LOKAL MAUPUN ASING. 


    Sandiaga Salahuddin Uno Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga tersebut mengatakan akan mengembangkan ikon-ikon penting yang ada di Jakarta, yang supaya bisa menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal tersebut juga akan dilakukannya melalui promosi jejak estetika di Kota Jakarta.

    "Salah satunya dengan menjadikan  berbagai ikon di Jakarta itu menjadi daya tarik ikon-ikon sejak sejarah Jakarta  dapat mendatangkan turis," kata Sandiaga di posko pemenangannya yang berada di Jalan Melawai Jakarta

    Diharapkan, dengan pengembangan yang dilakukan seperti itu pemerintah bisa lebih banyak mendapatkan keuntungan dari pendapatan Kota Jakarta.

    Dirinya juga mengatakan bahwa Kita seMestinya bisa lebih banyak meraup ekonomi dari kunjungan wisatawan mancanegara dan domestik.

    Sandi juga berniat untuk membuat sayembara bagi para arsitek untuk bisa menambah estetika ikon-ikon di Jakarta. Sayembara tersebut akan dibuka secara transparan dan akan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat.

    "Soal sayembara itu lihat nanti penyesuaian yang diperlukan. Pokoknya nanti harus terbuka transparan berkeadilan. tentunya akan diadakan sebuah proses yang mengundang semua elemen masyarakat perwakilan elemen masyarakat," ungkapnya.

    Terkait dana yang harus digunakan dalam proses penambahan estetika dan pembangunan integrasi, Sandiaga mengatakan akan menggandeng pihak swasta dan masyarakat. Karena dana pemerintah sangat terbatas.

    "Seandainya ada partisipasi dari dunia usaha ataupun elemen masyarakat yang mau bergabung event ini harus kita berdayakan itu, jangan semuanya bergantung pada pemerintah lagi kan kita anggarannya terbatas," tuturnya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan