• Breaking News

    Sabtu, 15 April 2017

    MERASA TIDAK SENANG DENGAN MEDIA KARENA DIRAGUKAN TAKTIKNYA DI LEVERPOOL

    MERASA TIDAK SENANG DENGAN MEDIA KARENA DIRAGUKAN TAKTIKNYA DI LEVERPOOL


    Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang membantah kritik yang mengatakan timnya tak fleksibel dan tak punya rencana B.

    Pria asal  Jerman itu sering mendapat pertanyaan soal taktiknya di sepanjang musim, di mana timnya kini gagal untuk meramaikan bursa juara sejak awal 2017 silam.

    Klopp dan timnya yang belum perna  terkalahkan di enam pertandingan dan telah  duduk di peringkat tiga dan disaat menjelang duel melawan klub West Brom, mengatakan ia sudah lelah dengan alternatif taktik yang mungkin ia punya.

    Jika seseorang berbicara mengenai rencana A atau B, saya tak mengerti dan tidak pernah terjadi - saya juga mulai hilang respek dengan mereka yang telah mengatakan itu," tutur Klopp di UK Newspaper.

    "Musim ini yang telah kami banyak menguasai bola dan memenangkan pertandingan melawan tim seperti Hull dan Leicester. yang termaksud tim Sepakbola yang  brilian, tidak dengan intensitas tinggi."

    "Ketika anda mengingat kembali dan melihat tim saya, Dortmund di 2012 atau 2013, kami tidak selalu menekan dan melepas serangan balik, kami bermain sepakbola dan menang. Musim ini kami tidak kalah karena kami tak punya rencana B."

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan