• Breaking News

    Senin, 17 April 2017

    PARA ULAMA YANG DIMINTA PRESIDEN JOKOWI UNTUK IKUT BERJAGA PADA PILKADA DKI 2017 SUPAYA DAMAI

    PARA ULAMA YANG DIMINTA PRESIDEN JOKOWI UNTUK IKUT BERJAGA PADA PILKADA DKI 2017 SUPAYA DAMAI


    Presiden Joko Widodo atau yang akrab di sapa Jokowi yang kembali mengundang para ulama ulama dan pimpinan ormas Islam di Indonesia ke Istana. pertemuan yang di adakan kali ini, Presiden Jokowi yang ingin mendengar beberapa masukan dari para ulama dan juga termasuk soal kondisi masyarakat yang menjelang pencoblosan Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang akan datang.

    Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin yang mengatakan bahwa berbagai masalah keumatan memang dibahas dalam pertemuan itu. Jokowi yang  bahkan meminta para ulama untuk ikut menjaga suasana di Ibu Kota agar tetap  kondusif saat Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

    Presiden Jokowi juga meminta agar para ulama yang bisa ikut tenangkan supaya situasi kondusif jangan sampai merusak suasana dan menimbulkan berbagai perpecahan bangsa yang dapat membuat bangsa ini terpecah," kata Ma'aruf yang sedang berada di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta

    Rais Aam PBNU itu juga memastikan bahwa para ulama menyanggupi permintaan Presiden Jokowi untuk menjaga  DKI Jakarta supaya tetap aman. Karena itu, Ma'ruf juga meminta, tidak ada mobilisasi massa dari pihak mana pun yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan di saat pilkada.

    "Menjaga situasi kondusif, sehingga Pilkada DKI jangan ada mobilisasi dari pihak mana pun, sehingga menimbulkan ketidakstabilan, ketidakkondusifan suasana di DKI Jakarta dan sangat boleh jadi akan memberi pengaruh buruk bagi bangsa," pungkas Ma'ruf Amin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan