• Breaking News

    Selasa, 18 April 2017

    DEMI PASTIKAN TIDAK ADA KECURANGAN, ANIES AKAN MENGUNJUNGI BEBERAPA TPS

    DEMI PASTIKAN TIDAK ADA KECURANGAN, ANIES AKAN MENGUNJUNGI BEBERAPA TPS


    Calon Gubenur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan yang berencana akan berkeliling untuk mengunjungi TPS di beberapa wilayah. Tujuannya, kata Anies, hanya untuk memastikan tidak ada kecurangan.

    "Ya nanti malam kita akan lihat, mungkin beberapa saja yang dikunjungi tidak semua wilayah," kata Anies yang saatberada Posko Melawai, diJalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

    kemungkinan Anies yang enggan membeberkan TPS-TPS mana saja yang mungkin akan dikunjunginya dan Terlebih jadwal kunjungan tersebut belum pasti diketahui sampai saat ini.

    "Random aja, yang seperti biasa kita tentukan kepastiannya pada sore hari dan baru kita mulai jalan.

    Sebelumnya, di tengah panasnya politik yang akan jelang hari pemilihan dan pencoblosan, para Relawan Anies-Sandi juga tengah bersiap siap untuk melakukan berbagai antisipasi dan Tak hanya pencegahan yang terkait politik uang, berbagai persiapan pun akan dilakukan para relawan Anies Sandi untuk mengamankan berbagai tindak kecurangan yang mungkin terjadi.

    "Teman-teman (relawan) telah turun dengan ronda, karena semua ini bergerak dengan sendirinya," kata Cawagub DKI Sandiaga Uno di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

    Politisi Partai Gerindra tersebut juga mengatakan setidaknya akan ada 10-15 orang relawannya yang ikut berjaga di berbagai TPS. Relawan tersebut juga  merupakan warga setempat yang tergabung dalam tim 10.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan