• Breaking News

    Jumat, 21 April 2017

    SAMPAI SAAT INI KEMENANGAN ANIS-SANDI MASIH DIPERDEBATKAN OLEH PARA NETIZEN

    SAMPAI SAAT INI KEMENANGAN ANIS-SANDI MASIH DIPERDEBATKAN OLEH PARA NETIZEN


    Kemenangan calon Gubenur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno  berdasarkan versi hitung cepat berdasarkan formulir C1 belum juga usai begitu saja, dikarenakan sebagian netizen masih saja ada yang belum bisa menerima dengan kekalahan pasangan Ahok dan Djarot. 

    Dalam menanggapi hal tersebut, Calon gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan  yang sudah tidak merasa heran bila seusai pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta masih tersisa perdebatan. 

    "Dimana-mana yang namanya natural ya manusia yang angkanya tinggi merasa menang dan yang angkanya rendah pasti tidak merasa nyaman, Sunatullah. Itu manusia seperti itu," kata Anies di Palmerah, Jakarta Barat

    Meski demikian, Anies juga mengatakan dengan perlahan-lahan dengan perdebatan tersebut yang akan redah dengan sendirinya. Dirinya juga meminta kepada masyarakat Jakarta untuk menyampaikan pesan sejuk di berbagai acara yang ada, termasuk dengan ceramah. 

    "Saya katakan kepada semuanya harus sejuk, kalau ceramah harus sejuk, kalau berinteraksi harus sejuk jangan bicarakan layanan lagi kalau ada yang mengkritik ya sudahlah, pilkadanya juga sudah selesai," kata Anies.

    "Saya juga tegaskan kepada semuanya, diharapkan jangan ada lagi yang membicarakan Pak Basuki dan Pak Djarot, Jangan bicara lagi soal berbagai program, selesai sudah, yang harus kita bicarakan sekarang yaitu tentang Jakarta ke depan dan yang kita inginkan yaitu dapat merangkul semua," ungkap Anies. 

    Sampai saat ini, berbagai Media sosial masih memperdebatkan soal kemenangan Anies-Sandi. Salah satunya yaitu tentang  menagih janji DP rumah nol rupiah dan juga penutupan Hotel Alexis. Sebagian lainnya masih meyakini Anies bisa lebih baik dari pasangan Ahok-Djarot

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan