• Breaking News

    Sabtu, 22 April 2017

    TINGGINYA KEPUASAN WARGA ATAS KINERJA AHOK-DJAROT YANG DIAKUI KUBU ANIES-SANDI

    TINGGINYA KEPUASAN WARGA ATAS KINERJA AHOK-DJAROT YANG DIAKUI KUBU ANIES-SANDI


    Direktur Polmark Indonesia yang juga merupakan konsultan politik Anies Baswedan- Sandiaga Uno Eep Saefullah juga mengakui kebanyakan masyarakat merasa puas dengan kinerja Basuki T Purnama- Djarot Saiful Hidayat dan Pernyataan itu datang dari hasil survei yang dilakukan sejak Februari 2016 hingga survei terakhir di April 2016.

    Terdapat satu poin data yang selalu konsisten dan belum berubah, yakni masyarakat jakarta yang mengaku merasa puas dengan kinerja pak Basuki yang tinggi," kata Eep di Warung Daun, Jakarta

    Bahkan, tingkat kepuasan warga Jakarta atas kinerja Ahok-Djarot ini melebihi kepuasan kinerja era mantan Gubernur Fauzi Bowo pada tahun 2012 dulu 

    "Harus juga diakui data 2012 saat itu Foke memang tinggi. Tapi angka Foke dibawah angka Ahok. Ini menunjukkan pada sesuatu di kepemimpinan Basuki Djarot yang membuat orang puas," terangnya.

    Sayangnya, kata dirinya, tingkat kepuasan itu tidak berpengaruh besar terhadap keterpilihan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Masalah hanya karakter dan gaya kepemimpinan pak Ahok, diriya yang di isukan dengan  penistaan agama hingga dugaan membagikan sembako oleh partai pendukung yang membuat warga lebih memilih Anies-Sandiaga. 

    "Karena gaya kepemimpinan dan gaya komunikasi Ahok bisa menjadi kecemasan warga Ibu Kota. Masyarakat ingin pemimpin pemersatu," tutup Eep.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan