• Breaking News

    Kamis, 20 April 2017

    ANIES BASWEDAN : PERUBAHAN BARU DI IBU KOTA JAKARTA AKAN SEGERA DI MULAI

    ANIES BASWEDAN : PERUBAHAN BARU DI IBU KOTA JAKARTA AKAN SEGERA DI MULAI


    Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah menyatakan hidup baru di ibu kota Jakarta akan segera dimulai usai berakhirnya fase Pilkada Jakarta putaran kedua.

    Hasil perhitungan cepat beberapa lembaga survei pada 19 April 2017 lalu telah menempatkan pasangan calon nomor urut tiga Anies-Sandi menjadi pemenang Pilkada DKI Jakarta dengan jumlah suara di atas yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat.

    Kita akan memulai dengan hidup dan babak baru. Fase yang berakhir dan terlewati bukanlah berarti akhir dari perjuangan kita. Karena  dengan ini adalah ikhtiar yang serius untuk mengubah Jakarta," kata Anies di hadapan ribuan relawan Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat

    Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga menegaskan perjuangan untuk menghadirkan keadilan dan persatuan harus terus dilanjutkan. Bagi dirinya dari hasil Pilkada Jakarta merupakan hasil kemenangan yang harus dirasakan seluruh masyarakat Jakarta.

    Tanggung jawab kita adalah untuk meneruskan dan membuktikan (amanat) itu. Kalau ada keadilan insya Allah hadir kedamaian. Kalau ada ketimpangan sulit timbul keadilan," ungkapnya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan