• Breaking News

    Rabu, 12 April 2017

    POLISI SIAP UNTUK MEMBERIKAN PELINDUNGAN UNTUK PEMIMPIN DAN PARA PENELITI KPK

    POLISI SIAP UNTUK MEMBERIKAN PELINDUNGAN  UNTUK PEMIMPIN DAN PARA PENELITI KPK


    Kapolri Jenderal Tito Karnavian  yang mengumumkan pada hari Rabu bahwa pihaknya siap untuk memberikan keamanan bagi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pemimpin dan peneliti.

    “Saya telah berkomunikasi dengan Ketua KPK [Agus Rahardjo] mengenai hal ini. Tapi kami akan menyerahkan kepada pemimpin komisi. Pada prinsipnya, kami akan membantu memberikan keamanan maksimum [untuk KPK],”kata Tito usai meresmikan pusat komando Kepolisian Makassar di Sulawesi Selatan, 

    KPK penyidik ​​Novel Baswedan yang saat ini  menderita luka bakar di wajahnya setelah dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor melemparkan asam pada dirinya  pada Selasa pagi. Serangan itu terjadi saat ia sedang berjalan pulang dari menghadiri sholat subuh di sebuah masjid di dekatnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    Novel telah diterbangkan ke Singapura untuk menerima pengobatan untuk luka yang diderita ke wajahnya dan mata kiri.

    Tito mengatakan bahwa tim yang terdiri dari petugas dari Polda Metro Jaya, Polda Jakarta Utara dan Polri telah ditugaskan untuk menyelidiki insiden tersebut dan para petuugas gabungan telah mencari TKP dan mempertanyakan saksi, dan saat ini bekerja pada kemungkinan motif serangan itu.

    “Saya tidak akan mengungkapkan hasil pekerjaan mereka karena sifat sensitif dari kasus ini,” kata Tito, menambahkan bahwa polisi telah dikerahkan petugas untuk menjaga Novel dan  juga kediamannya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan