• Breaking News

    Jumat, 28 April 2017

    JABATAN BARU AHOK MENJADI BPOM NANTINYA?

     JABATAN BARU AHOK MENJADI BPOM NANTINYA?

    JABATAN BARU AHOK MENJADI BPOM NANTINYA?


    Basuki Tjahaja Purnama atau (ahok) Gubernur DKI Jakarta hadir dalam acara perncangan gerakan baru oleh gerakan nasional peduli obat dan pangan (GNPOPA) di provinsi DKI Jakarta, ditempat balai kota DKI Jakarta, jalan medan merdeka selatan, jakarta pusat, Jumat (28/4).

    Jadi begitu banyak hal yang harus saya lakukan dalam nyelamatin warga DKI Jakarta meskipun banyak yang membenci,"Tegas ahok dalam mengatakanya.

    Ada seseorang penjual makanan keliling yang menggunakan sirup yang berada didalam gerobak, ahok mengatakan, sirup tersebut yang dibuat sangatlah tidak efektif dan diklaim  sebagai pembuat sirup sendiri di DKI Jakarta.

    Pedagang yang memakai gerobang dengan menjual sirup tersebut mengatakan, saya tidak ingin diperiksa. kita harus paksa biar pedagang tersebut mau memberikan pengecekan,"tegas ahok mengatakanya.

    Ternyata rhodamin B.Merahnya (warna sirup) sangat menarik kalau kena es. dan diketahui warna sirup itu adalah pembuatan sendiri, begitu saya mau makan gak jadi deh. karena ini mesti di lakukan dalam proses pengecekan dalam sirup tersebut.

    Basuki Tjahaja Purnama (ahok) langsung memerintahkan agar setiap sekolah dan kelurahan memasukkan key perfomance di seluruh sekolah yang berada di DKI Jakarta agar lebih bisa menjami keamanan pangan yang diberikan.

    Gubernur DKI Jakarta mengaku saat ini memang tibsa bisa melakukan pemecatan, karena harus melalui peneguran, namun gubernur barupun nanti tidak bisa melakukan pemecatan begitu saja, karenanya, ahok mengancam jika ada petugas yang kerjanya tidak benar saat gubernur dijabat oleh anies nantinya di periode selanjutnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan