• Breaking News

    Jumat, 28 April 2017

    AGUS YUDHOYONO DI AJAK OLEH SANDIAGA UNTUK IKUT DALAM MENBAGUNAN JAKARTA KEDEPAN

    AGUS YUDHOYONO DI AJAK OLEH SANDIAGA UNTUK IKUT DALAM MENBAGUNAN JAKARTA KEDEPAN


    Sandiaga Uno yang  merupakan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah berencana untuk bertemu dengan  Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya akan bertemu saat peluncuran buku Sylviana Murni.

    Sandiaga ingin berbicara dengan putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu. Sandi juga berencana untuk mengajak Agus membantunya dalam memikirkan pembangunan Jakarta di masa mendatang.

    "Saya ingin mengajak Mas Agus juga untuk memikirkan Jakarta ke depan," ujar Sandiaga di Posko Melawai, Jalan Melawai No.16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

    Sandiaga juga mengakui bahwa sejak tersisihnya pasangan Agus-Sylvi di putaran pertama Pilgub DKI, baru kali ini ketiganya memiliki waktu untuk bertemu. Pertemuan itu juga merupakan bentuk dari rekonsiliasi pasca ketegangan di pertarungan Pilgub DKI Jakarta.

    "Lebih ke arah rekonsiliasi sejak putaran pertama saya belum sempat sowan ke beliau karena beliau juga sibuk," ujar Sandiaga.

    Dalam acara peluncuran buku Sylviana Murni, Sandiaga didapuk memberikan testimoni atas buku tersebut. "Di jadwal nanti saya akan memberikan testimoni sebelumnya Mas Agus," imbuhnya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan