• Breaking News

    Sabtu, 18 Maret 2017

    RIDWAN KAMIL MULAI BIMBANG UNTUK TETAP ATAU TIDAK PADA " BANDUNG "

    RIDWAN KAMIL MULAI BIMBANG UNTUK TETAP ATAU TIDAK PADA " BANDUNG "


    Suasana panas dunia politik bukan hanya terjadi di Ibu Kota DKI Jakarta saja, tetapi juga di beberapa kota lain nya. Salah satu nya adalah kota Bandung yang baru-baru ini di kaget kan dengan kabar bahwa, Partai Nasdem memberikan dukungan nya untuk Ridwan Kamil untuk maju kembali pada Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

    Kabar tersebut pun bukan sekedar kabar angin belaka, bahkan dukungan dari Partai Nasdem sudah di deklarasikan secara langsung pada hari ini Minggu 19 Maret 2017. Ridwan pun membernarkan kabar tersebut, dan diri nya menyambut dengan baik dukungan yang di berikan oleh Partai Nasdem Ridwan pun mengucapkan rasa terimakasih nya.

    Walaupun Partai Nasdem sudah memberikan dukungan nya untuk Ridwan, dirinya tidak ingin berbangga hati dulu. Karena diri nya tidak ingin bernasib sama dengan Sandiaga Uno  yang hanya di berikan iming-iming menjadi cagub namun kini hanya menjadi cawagub. Ridwan pun menegaskan bahwa diri nya hanya dapat di usung menjadi cagub pada saat hari pendaftaran.

    Ridwan bukan hanya saat ini saja di lirik oleh partai politik dan selalu di berikan tawaran untuk meninggalkan kota Bandung, dan Ridwan Kamil sendiri sudah di anggap dapat menyangi calon lain nya seperti Ahok dan Risma. Namun tawaran yang datang Untuk meninggal kan kota kesangan nya tersebut pun di tolak, berulang kali Ridwan Kamil menegaskan bahwa tidak akan meninggal kan kota Bandung.


    Ridwan menolak dengan alasan masih banyak pekerjaan dan masih banyak yang harus di perbaiki di kota Bandung. Dan ternyata tawaran untuk meninggal kan kota Bandung semakin besar, tawaran tersebut bukan hanya datang dari partai politik saja, banyak element yang juga memberikan dukungan nya kepada Ridwan.

    Ridwan juga mendapatkan dukungan dari mantan Gubernur Jabar Solihin GP, yang membuat Ridwan semakin untuk maju dan memperebutkan kursi nomor satu di Jawa Barat. Rdwan merasa bahwa dukungan yang di berikan oleh Solihin sangat lah penting dan berpengaruh pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.

    Ridwan kembali mengatakan bahwa dukungan yang di terima oleh diri nya terbagi menjadi dua yaitu dukungan dari kalangan masyarakat yang sudah mendekrasikan nya secara independen, serta dukungan yang hadir dari partai politik. Untuk dari partai politik hingga saat ini masih melakukan komunikasi. Selain Nasdem Ridwan juga menjalin komunikasi dengan berbagai partai lain nya seperti Gerindra, PDIP, PKS, dan lain nya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan