• Breaking News

    Sabtu, 25 Maret 2017

    RAHASIA DI BALIK PERNIKAHAN BUNGA ZAINAL SELAMA INI

    RAHASIA DI BALIK PERNIKAHAN BUNGA ZAINAL SELAMA INI

    RAHASIA DI BALIK PERNIKAHAN BUNGA ZAINAL SELAMA INI

    Salah satu artis Ibu Kota yang sedang hangat menjadi perbincangan publik adalah Bunga Zainal. Bunga Zainal kini memang sudah jarang terlihat di layar kaca, diri nya sudah di sibukan dengan menjadi ibu rumah tangga yang di karuniai dua orang anak laki-laki, hasil dari pernikahan nya dengan seorang pria yang hingga kini masih menjadi misteri.

    Bunga juga sering kali di terpa isu miring seperti melakukan operasi plastik, masyarakat mempertanyakan penampilan Bunga yang jelas jauh berbeda dari sebelum nya. Begitu juga dengan isu bahwa diri nya rela pindah agama hanya karena agar dapat di jadikan istri kedua dari seorang pria yang kini menjadi suami nya.

    Bunga memulai karier nya dengan membintangi beberapa FTV, dan Bunga juga pernah di isukan memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad. Namun dalam waktu dekat Bunga telah memutuskan akan kembali hadir dalam beberapa judul FTV, usaha Bunga tidak hanya berhenti di sana saja kini Bunga juga sudah memiliki bisnis startup pada bisnis fashion. 


    Nama Bunga pun kian melambung setelah di kabarkan bahwa diri nya rela berpindah agama dari Islam menjadi Hindu. Dimana agama Hindu adalah agama yang di anut oleh sang suami nya saat ini, Walaupun Bunga jarang sekali mempublikasikan foto sang suami, namun ke dua orang anak nya yang sudah mulai tumbuh besar pun menjadi bukti atas pernikahan nya.

    Untuk isu pindah agama yang menerpa Bunga juga makin di perjelas dengan adanya foto sebuah buku laporan yang di unggah nya di media sosial, dan langsung menjadi viral. Dari kabar yang beredar Bunga menikah dengan seorang produser Screenplay Productions bernama Sukdev Singh,

    Yang menjadi satu pertanyaan besar publik adalah foto yang di unggah oleh Bunga dengan tema " My little family. Tidak perlu di jabarkan tidak usah di artikan yang penting saya senang dengan anak-anak saya,". Namun sayang nya ada salah satu foto yang di duga adalah suami Bunga justru di tutupi dengan menggunakan sticker.


    Tanpa waktu lama setelah foto tersebut di unggah, para netizen pun langsung ramai-ramai mengomentari foto tersebut, dan mempertanyakan sosok pria dalam foto tersebut :

    @akuphiphit : nah loh.... kok suami nya di tutupi...??/? apakah benar sosok tersebut mr.SS???

    @nauvha89 : Yaaah kalo orang lain selalu ingin menunjukan sang suami dan menjadi kebanggaan, kok ini malah di tutupin ya.

    @indiemikhwan : payah banget nih.... di tutupin kenapa gak di jelas kan dan di tunjukan seperti suami artis yang lain nya?? atau masih ingin di anggap singgle ya?

    @mirandini91: pasti suami nya orang terkenal .. dan Bunga takut ada yang tau....

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan