• Breaking News

    Senin, 13 Maret 2017

    PRABOWO MENGADAKAN PERTEMUAN DENGAN SBY

    PRABOWO MENGADAKAN PERTEMUAN DENGAN SBY


    Para pemimpin dari partai oposisi terbesar di Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono yang berasal dari partai Demokrat, dan Prabowo Subianto yang berasal dari partai Gerindra telah berencana akan melakukan pertemuan dalam waktu dekat.

    Wakil Ketua Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan bahwa pertemuan antara kedua pemimpin tersebut hingga kini masih di atur, pertemuan tersebut di atur oleh para ajudan pribadi masing-masing para pemimpin, dan rencana perteman tersebut akan berlangsung dalam waktu dekat.

    Roy juga mengatakan bahwa kedua pemimpin tersebut sudah mengetahui apa yang masing-masing pemimpin harapkan. Sebelum nya Anies Baswedan calon Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa Ketua Umum Gerindra  Prabowo akan membicarakan tentang beberapa isu, dan juga membahas tentang Pilgub DKI Jakarta putaran ke dua.

    Putra sulung SBY Agus Harimurti Yudhoyono telah gugur di putaran pertama, karena mendapatkan suara terkecil di antara pasangan lain nya yaitu Anies - Sandi, dan Ahok - Djarot. Dalam menyambub Pilgub DKI Jakarta putaran ke dua yang akan berlangsung pada tanggal 19 April 2017, Prabowo berharap agar Demokrat dapat bergabung dengan partai lain nya yang mendukung Anies - Sandi.

    Pasangan Anies - Sandi di dukung oleh beberapa partai besar lain nya seperti PAN, PKB, dan PPP. Untuk saat ini PAN sudah pasti memberikan dukungan nya untuk pasangan Anies - Sandi, namun kedua partai lain nya masih belum memberikan keputusan apa pun.

    Dewan Penasehat Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan bahwa pertemuan antara SBY dan Prabowo, dapat membuktikan bahwa pertemuan kedua nya adalah pertemuan yang ramah dan akan menunjukan bahwa kondisi politik di Indonesia saat ini sangat relatif stabil.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan