• Breaking News

    Senin, 13 Maret 2017

    ULAR KECIL YANG TERJEBAK DI HIDUNG KUCING HITAM

    ULAR KECIL YANG TERJEBAK DI HIDUNG KUCING HITAM 

    ULAR KECIL YANG TERJEBAK DI HIDUNG KUCING HITAM
    RANTAIQQ

    Seekor kucing asla California yang mendapat bantuan dengan ular terjebak dalam hidungnya.
    Juga ada seorang pria California yang melihat kucing keluarganya memiliki sesuatu terjebak dalam hidungnya mengambil melihat lebih dekat dan mengidentifikasi benda yang mengganggu - ular dia tampaknya mencoba untuk makan.

    Penduduk Mendocino County dan beberapa teman ditangkap video kucing istri pengunggah ini mengeong untuk membantu dengan beberapa inci dari apa yang tampaknya menjadi ular tajam-tailed - termasuk kepala reptil menggantung keluar dari hidungnya.

    "Jadi, ini adalah kucing, yang memiliki gantung ular dari hidungnya," kata seorang pria di video itu. "Namanya Marian. Kami tidak tahu apa nama ular adalah."

    Orang-orang yang dapat membantu Marian dengan menarik ular keluar melalui lubang hidungnya.

    "Istri saya kucing konyol gagal makan mangsanya. Mudah-mudahan lain kali ia wont lupa untuk mengunyah. Seorang teman saya berada di kota untuk akhir pekan dan membantu menangkap ini di video," tulis pemilik hewan peliharaan. "Itu adalah kepala ular nongkrong. Dugaan terbaik kami adalah bahwa hal itu mencoba untuk mendapatkan gratis sementara dia sedang makan tapi hanya berhasil lolos ke sinus nya ... Dan kemudian keluar lubang hidung kirinya."


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan