• Breaking News

    Minggu, 12 Maret 2017

    JOSE MOURINHO YANG TELAH MERUBAH CARA MELATIH DAN STRATEGI BERMAIN MANCHESTER UNITED

    JOSE MOURINHO YANG TELAH MERUBAH CARA MELATIH DAN STRATEGI BERMAIN  MANCHESTER UNITED

    Michael Carrick yang mengungkapkan Manchester United  telah mengubah gaya melatih Jose Mourinho, Michael Carrick yang merupakan pemain di gelandang  di MU  juga merasa bahwa Jose Mourinho untuk sekarang lebih menerapkan pelatihan ke strategi menyerang, dan selama ini The Special One terkenal sebagai manajer ini juga lebih suka permainan bertahan, strategi yang di terapkan saat melawan Inter Milan, Real Madrid, hingga Chelsea

    Bahkan dari beberapa pemain telah menjadi korban strategi gerendel ala Mourinho. Salah satunya, Juan Mata yang dijual ke MU pada 2011. namun sejak dirinya bergabung bersama MU , Mourinho telah melupakan strategi yang diandalkanya selama ini, yang terlebih MU yang  selalu tampil atraktif, terutama di era Alex Ferguson.

    Carrick juga mengatakan bahwa  dirinya merasa Mourinho lebih suka untuk menerapkan strategi menyerang untuk saat ini.Ini tentu saja berbeda dengan tim yang diasuhnya sebelum MU, namun kami merasa sedikit kecewa karena dengan menerapkan strategi tersebut hanya bisa membuat MU berada di posisi keenam klasemen. Namun saya bisa pastikan kalau Mourinho adalah seorang juara," ujarnya menambahkan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan