• Breaking News

    Kamis, 30 Maret 2017

    PENGERAHAN 200 PERSONEL BRIMOB OLEH POLDA RIAU UNTUK MENGAMANKAN GERAKAN MASSA 313

    PENGERAHAN 200 PERSONEL BRIMOB OLEH POLDA RIAU UNTUK MENGAMANKAN GERAKAN MASSA 313


    Kepolisian Riau Brigade Mobil (Brimob) telah dikerahkan 200 petugas di dua unit perusahaan-tingkat untuk membantu mengamankan unjuk rasa massa di Jakarta, organisasi Islam seharusnya untuk ‘membela Islam’.

    Pradah Pinunjul Brimob kepala divisi Kombes mengatakan pengerahan personil didasarkan pada permintaan dari Kepolisian Jakarta. Hal itu ditujukan untuk memperkuat pasukan keamanan mempersiapkan 31 Maret reli, yang akan meminta pemberhentian Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atas dugaan penghujatan.

    “Mereka telah dikirim menggunakan penerbangan charter,” kata Pradah

    Dia mengatakan petugas, yang dipimpin oleh Brimob Detasemen B wakil komandan Komisaris Besar Kepolisian Riau. Raden Edi Saputra, akan disiapkan di beberapa lokasi, seperti di kantor Polres Jakarta Timur, Universitas Kristen (UKI) kampus Indonesia, pusat perbelanjaan PGC Cililitan dan Stadion Jatinegara Olahraga.

    “Mereka akan dikerahkan di bawah kendali operasi Polda Metro Jaya sampai minggu depan, tapi itu bisa diperpanjang. Hal ini tergantung pada keputusan polisi yang melibatkan perkembangan terbaru di lapangan. Kami hanya membantu dengan menyediakan personil mereka meminta,”kata Pradah.

    “Mudah-mudahan, rally akan berjalan dengan aman dan tertib dan langkah-langkah keamanan dapat berjalan lancar,” tambahnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan