• Breaking News

    Selasa, 28 Maret 2017

    LAGA UJI COBA MELAWAN SPANYOL TETAP PENTING BAGI PRANCIS

    LAGA UJI COBA MELAWAN SPANYOL TETAP PENTING BAGI PRANCIS 


    Meskipun cuma sekedar laga ujicoba melawan Spanyol namun bagi prancis ini tetap merupakan pertandingan yg bergengsi.pelatih didier deschamps mengharapkan pertandingan yang menarik di laga ini.

    Prancis dan spanyol akan bertanding di stadion stade de france pada rabu (29/3/2017) dinihari WIB.bagi kedua belah pihak,pertaandingan ini berguna untuk mendapatkan susunan dan mengasah sampai mana kemampuan tim masing masing dalam persiapan untuk menuju kualifikasi piala dunia 2018.

    Kedua tim masing masing masih memuncaki klasemen grup kualifikasi.prancis memimpin grup a bersama swedia dan bulgaria dan juga belanda yang siap mengancam kapan saja.

    Prancis unggual tiga poin dari pesaing terdekat mereka yaitu swedia dan empat angka dari bulgaria di posisi ketiga klasemen.sedangkan spanyol ditempel ketat oleh italia yang sama sama mengumpulkan 13 poin di grup g.

    Pelatih pramcis didier deschamps mengatakan bahwa duel ini adalah duel prestisius meskipun cuma sekedar ujicoba dan dirinya juga menantikan permainan bagus dari para anak didiknya. 

    "Ini adalah sebuah laga yang prestisius. Tidak ada poin yang dipertaruhkan sebagaimana yang kalian ketahui, tapi melawan Spanyol yang merupakan negara unggul, memberikan aroma khusus seperti halnya dengan laga melawan Italia atau Inggris," katanya dikutip Soccerway.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan