• Breaking News

    Kamis, 23 Maret 2017

    MENJAWAB TEKA TEKI MASA DEPAN MARCO VERRATI DI PSG

    MENJAWAB TEKA TEKI MASA DEPAN MARCO VERRATI DI PSG 


    Donato Di Campli Selaku Agen Dari Marco Verratti Memberi Klarifikasi Terkait Pernyataan Tentang Masa Depan Kliennya Yang Sudah Salah Ditafsirkan Sehingga Perlu Memberi Klarifikasi Tentang Ini.

    Sebelumnya Agen Marco Verratti Mengatakan Bahwa Kliennya Tidak Akan Menang Dengan Situasi Paris Saint Germain Sekarang.

    Komentar Ini Langsung Membuat Spekulasi Tentang Masa Depan Verratti Di PSG Dipertanyakan.Pemain Yang Beroperasi Di Lini Tengah Tersebut Juga Dikabarkan Tengah Didekati Klub Seperti Juventus,Barcelona Dan Inter Milan Meminati Jasanya.

    "Saya cuma mengulangi apa yang sudah pernah saya katakan sebelumnya," kata Di Campli memberi klarifikasi dalam wawancara kepada Gazzetta dello Sport.

    "Di Prancis mungkin ada salah penafsiran. PSG adalah sebuah klub besar, dengan Marco terikat kontrak sampai 2021 dengan gaji besar. Faktanya adalah pemain dengan level dirinya, setelah lima tahun di Paris, memikirkan bagaimana prospek kariernya dan berharap PSG bisa meraih trofi yang belum didapat sejauh ini yakni Liga Champions.

    "Marco memiliki ambisi-ambisi besar, seperti PSG atau klub-klub Eropa lainnya," Jawabnya Sebagaimana Diberitakan Oleh Football Italia.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan