• Breaking News

    Rabu, 25 Juli 2018

    SEORANG AYAH TIRI TEGA SETUBUHI ANAK TIRINYA SELAMA DUA TAHUN TERAKHIR

    SEORANG AYAH TIRI TEGA SETUBUHI ANAK TIRINYA SELAMA DUA TAHUN TERAKHIR


    SEORANG AYAH TIRI TEGA SETUBUHI ANAK TIRINYA SELAMA DUA TAHUN TERAKHIR

    Pria berinisial S (40) yang ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya AG (16), mulai melakukan aksi bejat itu sekitar tahun 2016.

    Saat itu, S yang berpisah dengan istrinya tingal bersama AG dan mulai menyukai korban. Perwira Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Ipda Tamar mengatakan, awalnya S melakukan pelecehan terhadap AG.

    Namun, lambat laun, S nekat menyetubuhi anak tirinya tersebut S disebut berdali memberi hukuman kepada AG ketika hendak melampiaskan nafsu bejatnya itu terhadap anak tirinya.

    "Saat anak tirinya membuat salah seperti kemarin menghilangkan uang les, anak ini di ancam dimandiin. Kemudian, dia membuat kesalahan lain, lalu hukuman mandi berdua dengan bapak tirinya, yang berakhir karena dia melawan, anak ini langsung disetubuhi," kata Tamar, di Polsek Depok, Jalan Margonda, Depok, Rabu (25/7/2018).

    S juga disebut beralasan melakukan itu karena tak mau AG dekat dengan pria lain.

    "Jadi, anak ini kenapa sering disetubuhi, karena S ada rasa suka terhadap anak tirinya tersebut. Cuma bapak ini beralasan anak ini tidak boleh deket sama cowo lain," ucap Tamar.

    Sebelumnya, AG diduga menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya, S. Pengacara AG, Nurhayati Tantri, mewakili korban melaporkan kasus itu ke Polresta Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).

    "Saya datang ke sini untuk meminta polisi segera menangkap S. Kami juga sudah menjalani visum terhadap AG dan sudah membuat laporan ke kantor polisi dan berita acara pemeriksaan," kata Tantri, di Polresta Depok, Senin.

    Nurhayati mengatakan, Kasus pencabulan ini sudah berlangsung 2 tahun sejak tahun 2016 di rumah S di kawasan Kelapa Dua, Cimanggis, Depok.

    Sementara itu, S mengaku telah setubuhi anaknya sebayak 10 kali selama dua tahun trakhir semenjak tahun 2016.

    "Kurang lebih saya sudah setubuhi 10 kali, perlakuan pelecehan yang saya lakukan saya tidak ingat berapa kalinya," ucapa dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan