• Breaking News

    Rabu, 25 Juli 2018

    INILAH 3 MANFAAT LUAR BIASA DARI JUS KUBIS UNTUK KESEHATAN

    INILAH 3 MANFAAT LUAR BIASA DARI JUS KUBIS UNTUK KESEHATAN

    INILAH 3 MANFAAT LUAR BIASA DARI JUS KUBIS UNTUK KESEHATAN


    Kubis merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat banyak dikonsumsi dengan berbagai olahan. Mulai dari lalapan, campuran gado-gado, bahan isian bakwan, hingga dimasak sebagai sayur berkuah.

    Sayuran kubis memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan pada tubuh. Akan tetapi, pernahkah kamu mencoba jus kubis?

    Ternyata, jus kubis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut adalah 3 manfaat luar biasa dari jus kubis untuk kesehatan.

    1.Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh

    Didalam kubis mengandung banyak nutrisi yang sangat penting untuk tubuh. Meminum segelas jus kubis sangatlah bermanfaat untuk melawan smeua patogen berbahaya dan juga mencegah segala jenis infeksi.

    2.Mampu Mempercantik Kulit

    Dikarenakan adanya kandungan fitokimia dan zat antioksidan didalamnya, maka meminum jus kubis bisalah membantu untuk melawan radikal bebas yang bisa menyebabkan masaslah kulit seperti kulit kering ataupun jerawat.

    3.Mempertajam Penglihatan

    Didalam kubis mengandung beta karoten yang dapat membantu untuk membuat penglihatan tetap tajam. Nutrisi ini jugalah dapat membantu untuk mencegah degenerasi makula dan sangat bagus untuk mendukung kesehatan pada mata.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan