• Breaking News

    Sabtu, 14 Juli 2018

    RIDWAN KAMIL AKAN GELAR KARNAVAL SELAMA ASIAN GAME 2018

    RIDWAN KAMIL AKAN GELAR KARNAVAL SELAMA ASIAN GAME 2018


    Obor estafet Asian Games ke-18 akan tiba di Bandung pada 11 Agustus. Walikota Bandung Ridwan Kamil merencanakan untuk memeriahkan acara obor obor dengan karnaval yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandung.

    “Ini acara langka karena yang terakhir diadakan pada tahun 1960-an, jadi kami ingin membuat karnaval, tetapi kami memerlukan izin dari komite pusat,” kata Ridwan di Pendopo Bandung Jumat, 13 Juli.

    Ridwan akan mengusulkan untuk meneruskan obor dengan berjalan daripada berlari sehingga konvoi dapat mengawal begitu tiba di Pendopo Bandung. Obor estafet Asian Games 2018 di Bandung direncanakan untuk diarak menuju Gedung Sate oleh drum band, kavaleri, dan kerumunan, tambah walikota.

    Lima mantan atlet asal Bandung akan menyampaikan obor Asian Games, antara lain mantan klub sepakbola Bandung, Persib Djadjang Nurdjaman dan atlet bulutangkis Ricky Subagja.

    “Saya juga akan membawa obor di relai terakhir dan menyerahkannya ke Pak Iriawan di Gedung Sate. Karnaval ini dapat membuat suasana Asian Games menjadi menggairahkan di mana orang-orang, khususnya di Bandung, akan menyaksikan acara tersebut, ”kata Ridwan.

    Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, acara obor estafet Asian Games 2018 di kota akan disajikan berbeda dari kota-kota lain yang dilewati.

    “Tidak hanya atlet tetapi beberapa pemangku kepentingan di Bandung juga akan berpartisipasi. Dan kemudian, jika konsep berjalan dapat direalisasikan, maka secara visual akan lebih terbuka; tim kreatif kami akan mendesain ide acara tersebut. Bandung jelas berbeda, ”katanya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan