• Breaking News

    Sabtu, 14 Juli 2018

    DAPATKAN 3 MANFAAT LUAR BIASA DARI JAHE UNTUK KECANTIKAN

    DAPATKAN 3 MANFAAT LUAR BIASA DARI JAHE UNTUK KECANTIKAN

    DAPATKAN 3 MANFAAT LUAR BIASA DARI JAHE UNTUK KECANTIKAN


    Jahe memang sudah lama dikenal yang mempunyai manfaat sehat di dalamnya. Jahe digunakan sebagai obat rumahan untuk menenangkan perut yang sakit sampai mengatasi gejala flu dan demam.

    Namun, tahukah kamu manfaat apa saja yang ada di dalam jahe untuk kecantikan? Berikut inilah 3 manfaat jahe untuk kecantikan.

    1.Menghilangkan bekas luka

    Karena kandungan antioksidan dan mengencangkannya, jahe mampu untuk mengurangi tampilan dari bekas luka hypopigmented (bekas luka yang putih atau jauh lebih terang dari warna kulit).

    Tepukkan sepotong jahe segar ke bagian wajah kulit yang memiliki bekas luka, dan biarkan jusnya mengering, kemudian cuci dengan air bersih. Hal ini dapatlah membantu untuk menghilangkan bekas luka pada kulit.

    2.Mampu mengatasi jerawat

    Menjadikan jahe sebagai masker wajah bisalah membantu untuk mengurangi masalah jerawat yang ada pada wajah anda.

    Caranya sangat mudah, haluskan terlebih dahulu jahe secukupnya dengan di parut, kemudian simpan dalam wadah lalu campurkan dengan sebanyak 2 sendok makan madu. Setelah itu aduk merata, dan oleskan pada kulit wajah jerawat hingga rata, kemudian biarkan 30 menit, setelah itu cuci dengan air hingga bersih.

    3.Mengangkat sel kulit mati

    Manfaat dari jahe juga dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati, yakni dengan cara menyiapkan 4 sendok makan perasan jahe, 1 sendok makan irisan kulit jeruk, dan 1 sendok makan garam. Kemudian aduk dengan rata ketiga bahan tersebut, lalu terapkan pada kulit wajah anda secara merata, membiarkan selama 25 menit dan cuci dengan air hingga bersih.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan