• Breaking News

    Minggu, 01 Juli 2018

    PRIA TAK DIKENAL TEWAS DENGAN KONDISI WAJAH HANCUR DIJALAN BYPASS PADANG

    PRIA TAK DIKENAL TEWAS DENGAN KONDISI WAJAH HANCUR DIJALAN BYPASS PADANG



    Sesosok mayat gegerkan warga Lubuk Minturun,Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto (KPIK),Kecamatan Lubuk Minturun, Kota Padang, Sumatera Barat,Senin (2/7) sekitar pukul 02.35 WIB.

    Menurut warga,pada saat ditemukan jenazah dalam posisi telungkup dengan kondisi wajah yang sudah hancur.

    "Mayat ini ditemukan di Jalan Bypass-Lubuk Minturun, atau tidak jauh dari perempatan,sekitar 15 meter dari lampu pengatur jalan raya,"ucap staf Hubungan Masyarakat (Humas) Kantor SAR Padang Arief Pratama di lokasi kejadian.

    Sebut Arief,mendapati laporan masyarakat tersebut,pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan kemudian beserta polisi membawa jenazah ke RS Bhayangkara Polda Sumbar di bilangan Jati,Kota Padang.

    "Langsung dievakuasi dengan menggunakan ambulans Basarnas," tambahnya.

    Sementara itu Kapolsek Koto Tangah Kompol Joni Darmawan mengatakan,pihaknya belum berhasil mengidentifikasi jenazah."Kita tidak menemukan tanda pengenal dari korban selain hanya mayat tergeletak saja,"katanya.

    Dirinya belum bisa berkomentar terkait penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut.

    "Karena tidak ada saksi kunci yang melihat langsung peristiwa tersebut dan kendaraan yang digunakan oleh pelaku.Hanya saja ada dua kemungkinan,korban tabrak lari atau pembunuhan,itu yang sedang kita dalami sekarang,"tutur Joni.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan