• Breaking News

    Senin, 02 Juli 2018

    POLISI BENTUK TIM GABUNGAN UNTUK MENANGKAP PELAKU PENJAMBRET

    POLISI BENTUK TIM GABUNGAN UNTUK MENANGKAP PELAKU PENJAMBRET

    POLISI BENTUK TIM GABUNGAN UNTUK MENANGKAP PELAKU PENJAMBRET


    Kapolsek Cempaka Putih, yakni Kompol Rosiana Nurwidajati mengatakan bahwa, pihaknya sedang membentuk tim gabungan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku penjambretan yang menewaskan seorang penumpang ojek online berinisial W (37).

    "Saat ini kami sedang membentuk tim gabungan. Nah, jadi kan tidak semudah itu kan (ditangkap pelakunya). Tetapi pada intinya kami sedang selidiki,"Ujar Rosiana, Senin 2 Juli 2018.

    Rosiana menambahkan, saat ini pihaknya telah mengamankan kamera closed circuit television (CCTV) yang berada di lokasi penjambretan. Berdasarkan hasil CCTV, pelaku terlihat menggunakan pakaian tertutup dengan helm yang menutupi seluruh wajahnya.

    "Jadi CCTV sudah diamankan. Jika dilihat dari rekaman CCTV yang sudah berada, itu terlihat pelakunya hanya satu,"Katanya.

    Seperti yang diketahui sebelumnya, kejadian tersebut bermula ketika seornag pengemudi ojek online tengah mengantar penumpangnya yang berinisial W, pada Minggu 1 Juli 2018.

    Pada saat melintasi Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, terlihat seseorang yang mengendari kendaraan roda dua melaju dengan sangat cepat dengan berusaha merebut barang milik W.

    Kemudian W pun terjatuh ke jalan dan kepala korban membentur ke aspal dan menyebabkan W meninggal dunia. Dan hingga kini, polisi sedang melakukan pencarian terhadap pelaku penjambretan tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan