• Breaking News

    Sabtu, 07 Juli 2018

    INILAH ALASAN PEMPROV DKI MENCOPOT KADIS PARIWISATA DAN KESEHATAN

    INILAH ALASAN PEMPROV DKI MENCOPOT KADIS PARIWISATA DAN KESEHATAN

    INILAH ALASAN PEMPROV DKI MENCOPOT KADIS PARIWISATA DAN KESEHATAN


    Jabatan dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Tinia Budiati telah dicopot. Hal tersebut telah dibenarkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Sandiaga Uno.

    "Ya, Bu Kadis Pariwisata memasuki masa purnatugas. Dan kebetulan juga usianya sudah memasuki masa pensiun,"Kata Sandiaga, di Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018.

    Menurut dia, pencopotan Tinia dari jabatannya tersebut juga merupakan upaya penyegaran yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Sandiaga menilai bahwa, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan merupakan ujung tombak dengan mengenalkan Ibu Kota kepada dunia luar. Sedangkan untuk mengisi posisi Tinia saat ini pun sedang dicari.

    "Kita sekarang lagi mencoba untuk mencari talenta yang terbaik untuk mengisi disana, dan untuk detailnya, bisa diklarifikasi ke Pak Sekretaris Daerah Saefullah,"Katanya.

    Dijelaskan oleh Sandiaga bahwa, saat ini posisi dari Tinia digantikan oleh pelaksana tugas atau Plt Kadisparbud, yakni dijabat oleh Sekretaris Disparbud Asyantoro.

    Selain Tinia, adapun juga Pemprov DKI mencopot kepala Dinas Kesehatan Koesmedi Priharto. Dan alasanya jgua sama seperti pencopotan Tinia.

    "Pak Koesmedi juga sama. Usianya sudah memasuki masa-masa pensiun,"Kata Sandiaga.

    Akan tetapi, Sandiaga tidak menyebutkan apakah ada atau tidak Plt sementara untuk mengisi jabatan Koesmedi.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan