• Breaking News

    Sabtu, 28 Juli 2018

    INILAH 3 JUS YANG BISA MEMBANTU UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT

    INILAH 3 JUS YANG BISA MEMBANTU UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT

    INILAH 3 JUS YANG BISA MEMBANTU UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT


    Jerawat yang berada di kulit wajah tentu terlihat sangat kusam dan tidak menarik. Bayangkan saja, jika anda ingin berencana untuk pergi keluar dari rumah dan menemukan ada jerawat di wajah anda, tentu sangatlah menganggu.

    Akan tetapi, pernahkah kamu mencoba untuk menghilangkan jerawat dengan mengonsumsi jus segar? Ternyata, 3 jus segar ini dapatlah membantu untuk menghilangkan jerawat. Berikut adalah 3 jus segar yang mampu membantu untuk menghilangkan jerawat.

    1.Jus Tomat

    Didalam just tomat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Mulai dari membersihkan kulit, meringankan bekas jerawat. Jus tomat jugalah bisa membantu untuk mengobati jerawat.

    2.Jus Lemon

    Jus lemon bisalah membantu untuk membersihkan kulit. Peras air lemon dan oleskan pada wajah untuk mengurangi bekas jerawat dan juga mengecilkan jerawat pada kulit.

    3.Jus Jeruk

    Kandungan vitamin C dan antioksidan yang ada pada jus jeruk bisalah untuk membantu menjaga kesehatan kulit. Mengonsumsi jus jeruk sebagai minuman dan menjadikan sebagai masker pada wajah bisalah membantu untuk menghilangkan jerawat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan