• Breaking News

    Sabtu, 28 Juli 2018

    Dongyoon Kelelehan Hingga Bunuh Diri

    Dongyoon Kelelehan Hingga Bunuh Diri



    Boyband Spectrum belum sebesar BTS, meninggalnya Dongyoon ternyata membuat banyak penggemarnya bersedih karena meninggalnya Doongyoon. Banyak yang terkejut karena berita ini datang secara mendadak.

    Penyebab meninggalnya Dongyoon masih belum diketahui pasti. Sejumlah spekulasi pun muncul di kalangan penggemarnya.

    Beberapa penggemar menyebut pemilik nama asli Kim Dong Yoon itu meninggal karena kelelahan beraktifitas diluar panggung. Namun ada kabar juga yang menyebut Doongyoon bunuh diri karena frutasi.

    "Aku denger ia meninggal karena terlalu lelah, namun ada yang mengatakan bunuh diri"? tulis seorang penggermarnya.

    Aku tak menyangka, ia masih sangat muda dan berbakat. aku ia masih muda dan berbakat akan tragis sampai bunuh diri. Aku harap ia hidup dengan tenang dialam sana.

    Aku baru saja menontonnya kemrin di acara tv, aku sungguh terkejut, aku turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kata penggemarnya.

    Dongyoon dikenal sebagai idola rookie yang bertalenta luar biasa, Lahir pada tanggal 3 juni 1999, Dongyoon debut dengan boyband Spectrum pada tanggal 10 Mei 2018 lalu dan berposisi sebagai visual dan repper.

    Mempunyai nama panggilan Donggeulie, Dongyoon ternyata mempunyai hobi memasak, berwisata kuliner, mengukir kayu dan menciptakan sesuatu yang baru.

    Maka tak heran jika dalam ruang lingkupnya, Dongyoon dikenal sebagai rapper yang mempunyai segudang talenta.

    Semasa hidupnya Dongyoon pernah mengatakan jika dirinya dtidak menjadi seorang idola K-POP, ia akan memilih menjadi seorang insinyur.

    Dongyoon juga mempunyai harapan untuk boybandnya Spectrum agar bisa menjadi grup K-pop yang memberi perasaan nyaman seperti BINGBANG dan memiliki koreografi yang kuat seperti BTS.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan