• Breaking News

    Selasa, 17 Juli 2018

    INI 2 TIPS UNTUK SUPAYA MENGHILANGKAN KECANDUAN MENGONSUMSI MAKANAN MANIS

    INI 2 TIPS UNTUK SUPAYA MENGHILANGKAN KECANDUAN MENGONSUMSI MAKANAN MANIS

    INI 2 TIPS UNTUK SUPAYA MENGHILANGKAN KECANDUAN MENGONSUMSI MAKANAN MANIS


    Mengonsumsi makanan manis, seperti kue kering, permen ataupun es krim, memanglah selalu menarik perhatian semua hati orang. Akan tetapi, keseringan mengonsumsi makanan tersebut bisa membawa masalah bagi kesehatan tubuh. Apa lagi mengonsumsinya dengan jumlah yang sangat besar.

    Kecanduan ataupun mengonsumsi secara berlebihan makanan manis dapat menyebabkan obesitas, yang akan meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, penyakit jantung, stroke dan diabetes tipe 2.

    Oleh karena itu, guna untuk membebaskan diri agar tidak kecanduan mengonsumsi makanan manis, berikut adalah 3 tips untuk mengatasinya.

    1.Minum Air Lebih Banyak

    Pada umumnya pada saat setelah mengonsumsi makanan manis, biasanya akan cepat haus. Jika hal tersebut terjadi, anda dapat untuk minum air lebih banyak. Hal ini dapatlah membantu anda untuk berangsur-angsur dari perangkap kecanduan makanan manis.

    2.Tidur Lebih Lama

    Kecanduan mengonsumsi makanan manis juga dapat memicu anda yang tidak cukup beristirahat. Saat anda kurang tidur, tubuh akan lebih mudah merasa lapar. Nafsu makan, yang berpotensi berujung pada kecanduan makanan manis, sangatlah dipengaruhi oleh hormon yang meningkat akibat kurang istirahat. Oleh karena itu, anda dapat untuk istirahat dengan secukup mungkin.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan