• Breaking News

    Jumat, 01 Juni 2018

    MAVERICK VINALES SEBUT LORENZO DAPAT MEMBANTU YAMAHA

    MAVERICK VINALES SEBUT LORENZO DAPAT MEMBANTU YAMAHA

    MAVERICK VINALES SEBUT LORENZO DAPAT MEMBANTU YAMAHA


    Pembalap Tim Movistar Yamaha, yakni Maverick Vinales menyebut bahwa, Jorge Lorenzo dapat membuat Yamaha dengan bergabung bersama Tim Satelit pabrikan Iwata tersebut.

    Bahkan dikabarkan bahwa, Petronas siap untuk menjadi sponsor tim dan juga menyandingkan Hafizh Syahrin dengan Jorge Lorenzo.

    Akan tetapi, semua itu harus menunggu keputusan dari Ducati terkait soal masa depan Lorenzo di pabrikan Borgo Panigale, Italia, tersebut.

    Dalam hal ini, Vinales mengaku bahwa tidak mempermasalahkan apa bila Yamaha mempunyai tiga pembalap yang sangat cepat. "Jadi saya percaya bahwa pabrikan selalu penting untuk mempunyai pembalap top dikarenakan mereka membantu untuk meningkatkan motor,"Kata Maverick Vinales.

    "Kenapa tidak, mempunyai tiga pembalap cepat. Saya berpikir hal tersebut sangat terdengar menarik dan apa bila ada kesempatan, itu juga sangat membantu kami karena gaya Lorenzo sangat berbeda dengan saya,"Katanya.

    Selain itu, Vinales mengaku senang dengan kehadiran Lorenzo karena di Yamaha juga sudah ada Valentino Rossi. "Saya berpikir hal itu sangat baik buat saya karena memiliki dua pembalap fantastis seperti Lorenzo dan juga Rossi,"Ujar dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan