• Breaking News

    Kamis, 07 Juni 2018

    KELUARGA SEBUT ISU PERSELINGKUHAN AHOK DENGAN GRACE NATALIA FITNAH

    KELUARGA SEBUT ISU PERSELINGKUHAN AHOK DENGAN GRACE NATALIA FITNAH





    Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama angkat bicara terkait isu perselingkuhan kakaknya,Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.Fifi menepis kabar perselingkuhan antara mantan gubernur DKI tersebut.

    "Ngapain selingkuh sama istri orang?Kan Ahok statusnya duda kan masih banyak single yang siap menjadi istri Ahok kan ya?Aku dengar ada ribuan yang daftar.Ehm apa benar ya ada yang mau daftar,"tulis Fifi menjawab sejumlah pertanyaaan wartawan yang ditulis dalam akun Instagramnya, @Fifiletytjahajapurnama, seperti dikutip, Jumat (8/6).

    Menurut dia,tudingan perselingkuhan seperti itu merupakan sebuah fitnah.
    Namun,dia memastikan takkan melaporkan kabar tersebut ke polisi.

    "Ngapain lapor-lapor,udah kebal di fitnah terus,sampai papa kami yang udah meninggal aja kena fitnah enggak tanggung-tanggung,ama prof lagi,"kata Fifi.

    Dia juga membantah Ahok sudah pindah agama. Termasuk soal Ahok mencari sensasi dengan kabar perselingkuhan Grace.
    Ya ampun deh.Ada-ada aja ya,kok masih ada yang tega memfitnah kayak gini?Ampun.
    Sungguh pantas dihukum orang-orang yang suka bohong dan fitnah tersebut.Kasih ayat aja kali ya tentang tukang bohong dan tukang fitnah dan dapat hukuman mereka di mata Tuhan (Amsal 12:22; Maz 5:6;Yoh 8:44; Wahyu 22:15).Moga-moga bertobat ya,"tukasnya.

    "Ikuti saja IG (Instagram) saya nanti pada waktu yang tepat akan di post soal kreteria calon istri Ahok,"pungkasnya.

    Berbeda dengan keluarga Ahok,isu perselingkuhan itu ditanggapi Grace dengan melaporkannya ke pihak berwajib.Grace melaporkan dua akun media sosial yakni Hulk_idn pada Twitter dan dan @prof.djokhowie pada Instagram yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

    "Hari ini kami akan melaporkan dua akun yang ada di Twitter dan juga di Instagram karena postingan-postingannya yang tidak berdasarkan sebuah kebenaran,hoax," kata Grace di lokasi, Kamis (7/6).

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan