• Breaking News

    Kamis, 14 Juni 2018

    INILAH YANG DIKATAKAN PRESIDEN FIFA TENTANG PEMILIHAN

    INILAH YANG DIKATAKAN PRESIDEN FIFA TENTANG PEMILIHAN 


    Presiden FIFA Gianni Infantino mengatakan bahwa  didinya akan mencalonkan diri untuk terpilih kembali sebagai kepala badan global sepakbola.

    Berbicara di Kongres FIFA di Moskow pada malam Piala Dunia, Swiss-Italia mengatakan dirinya akan mengajukan pencalonannya untuk pemilihan yang berlangsung di Paris pada Juni 2019.

    Infantino terpilih untuk posting pada Februari 2016.

    "Saya ingin empat tahun lagi karena saya percaya pada apa yang saya lakukan," kata Infantino setelah kongres. "Saya percaya apa yang bisa saya lakukan untuk FIFA dan sepakbola

    Infantino mengatakan bahwa masa jabatannya telah melihat peningkatan yang signifikan dalam keuangan organisasi.

    "Saya juga merasa banyak dukungan dari banyak orang di dunia yang ingin melihat FIFA yang kuat, yang ingin melihat FIFA yang hadir, seorang FIFA yang membantu mengatasi masalah mereka tentang perkembangan sepakbola," tambahnya.

    Sebelumnya, kongres memilih untuk memberikan Piala Dunia 2026 ke sedikit gabungan oleh Kanada, Amerika Serikat dan Meksiko. Maroko kalah dalam proses penawaran untuk kelima kalinya.

    Acara 2026 akan menjadi turnamen perluasan pertama yang menampilkan 48 tim, naik dari turnamen 32 tim saat ini, yang dimulai pada hari Kamis.

    Rusia menjadi tuan rumah turnamen tahun ini dari 14 Juni hingga 15 Juli di 11 kota termasuk Moskow, St Petersburg dan Sochi.

    1 komentar:

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan