• Breaking News

    Kamis, 14 Juni 2018

    ANDREA IANNONE SANGAT SENANG BISA BERGABUNG KEMBALI KE APRILIA

    ANDREA IANNONE SANGAT SENANG BISA BERGABUNG KEMBALI KE APRILIA

    ANDREA IANNONE SANGAT SENANG BISA BERGABUNG KEMBALI KE APRILIA


    Andrea Iannone memutuskan akan meninggalkan Suzuki Esctar pada MotoGP tahun depan. Pembalap asal Italia tersebut akan bergabung dengan Aprilia Racing Team Gresini.

    Setelah sudah empat tahun bersama dengan Ducati, Iannone bergabung dengan Suzuki pada awal 2017. Akan tetapi, ia mengalami kesulitan di sepanjang musim.

    Dan tahun ini, Iannone mulai bangkit kembali dan meraih dua podium beruntun di Austin dan Jerez. Tetapi dari hasil tersebut tidak cukup untuk mencegah Suzuki menaklukan Joan Mir menggantikannya.

    Sejak beredarnya kabar terkait dengan proses negosiasi antara Suzuki dan Mir, Iannone pun langsung melakukan pembicaraan dengan Aprilia, yang tengah mencari tandem untuk Aleix Espargaro.

    Pabrikan yang bermarkas di Noale tersebut pun akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Iannone, setelah Danilo Petrucci dipastikan akan pindah ke Ducati Corse.

    Mendengar kabar tersebut, Iannone pun mengaku sangat terhormat bisa mendapatkan kontrak selama dua tahun dari pabrikan asal Italia tersebut.

    "Berpindah ke Aprilia jelas merupakan hal yang sangat saya inginkan sepenuh hati, hal yang selalu ada di pikiran saya selama beberapa tahun. Tentunya saya sangat senang dapat kontrak ini,"Kata Iannone.

    1 komentar:

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan