• Breaking News

    Senin, 04 Juni 2018

    INILAH SEBAB SEMUA PEJABAT DIPANGGIL OLEH ANIES BASWEDAN.

    INILAH SEBAB SEMUA PEJABAT DIPANGGIL OLEH ANIES BASWEDAN.


    Gubernur Jakarta Anies Baswedan memanggil semua pejabat struktural ibukota, termasuk camat dan bupati, untuk pengarahan lain tentang Panggilan Gubernur No. 7 Tahun 2018 tentang Pendirian Sosial Ramadan Tahun 1439 H / 2018 M berkaitan dengan pengumpulan dana sosial .

    "Semua orang dipanggil pagi ini karena lingkaran gubernur jelas menyatakan bahwa zakat fitrah sedekah disalurkan melalui Jakarta Muslim Charitable Donations Board (Bazis)," kata Anies di markas Polda Metro Jaya di Jakarta Selatan pada Senin, 4 Juni 2018.

    Anies juga menggarisbawahi bahwa surat edaran tidak menyebutkan jumlah minimum sedekah yang harus dikumpulkan oleh setiap RT. "Anda dapat melihat sendiri, tidak ada jumlah minimum atau target yang disebutkan dalam surat edaran," katanya

    Dia menambahkan dia hanya meminta umat Islam di ibu kota untuk membayar sedekah daripada menentang mereka. “Ini adalah kewajiban agama, bukan dari gubernur. Oleh karena itu, pemerintah akan memfasilitasi ini, bukan berarti kami memberikan target atau yang lainnya, ”katanya.

    Anies mengatakan dia akan segera merevisi surat edaran untuk memperjelas masalah ini.

    Sebelumnya, foto sirkular kepala kecamatan Cilandak Barat yang ditujukan kepada semua RT di daerahnya untuk mengumpulkan sedekah minimal Rp1 juta beredar di media sosial.

    Kepala Bazis Jakarta Zahrul Wildan, sementara itu, telah meredupkan desas-desus bahwa Gubernur Jakarta Anies Baswedan menginstruksikan semua kepala RT untuk mengumpulkan dana untuk program Peta Bazis Gerakan Ramadhan. "Tidak ada aturan seperti itu," kata Zahrul.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan