• Breaking News

    Selasa, 12 Juni 2018

    INILAH POSISI TITIEK SOEHARTO SETELAH MENINGGALKAN PARTAI GOLKAR.

    INILAH POSISI TITIEK SOEHARTO SETELAH MENINGGALKAN PARTAI GOLKAR.


    Setelah meninggalkan Partai Golkar untuk bergabung dengan Partai Berkarya, Siti Hediati Soeharto lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto segera diberikan posisi kritis di partai politik yang diprakarsai oleh saudaranya sendiri, Tommy Soeharto. Titiek akan mengisi posisi sebagai ketua dewan penasihat di Berkarya Party.

    "Titiek akan mengambil posisi penting, yang sangat strategis sebagai ketua dewan penasehat," kata Priyo Budi Santoso, sekretaris Partai Berkarya pada 11 Juni. Namun, Titiek juga akan mengambil posisi sebagai koordinator perintah pemilihan partai .

    Titiek Soeharto menyatakan keputusannya untuk meninggalkan Partai Golkar selama kunjungannya ke kampung halaman almarhum ayahnya Soeharto di Kemusuk, Yogyakarta pada hari Senin, 11 Juni. Dia mengatakan bahwa dia memiliki beberapa alasan untuk meninggalkan partai politik yang telah dimulai oleh ayahnya.

    Salah satu alasannya adalah partai Golkar sudah jenuh dengan politisi yang sangat andal dan bahwa Golkar tidak membutuhkan pelayanannya. "Golkar tidak membutuhkan saya, tapi saya sangat dibutuhkan di Berkarya Party," kata Titiek.

    Seorang mantan kenalan di Partai Golkar, Wakil Ketua Koordinator Bambang Soesatyo menyesalkan langkah yang Titiek Soeharto putuskan untuk ambil, "Kami tidak dapat menutup mata terhadap fakta bahwa akar rumput Soeharto telah mempengaruhi elektabilitas Golkar," kata Bambang yang berharap bahwa Titiek akan menjadi lebih banyak digunakan di Berkarya Party.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan