• Breaking News

    Selasa, 19 Juni 2018

    DELAPAN RUMAH TERBAKAR SAAT DITINGGAL PEMILIKNYA

    DELAPAN RUMAH TERBAKAR SAAT DITINGGAL PEMILIKNYA


    DELAPAN RUMAH TERBAKAR SAAT DITINGGAL PEMILIKNYA



    Delapan rumah di Kelurahan Rawa Sari, Cempaka putih, Jakarta Pusat, hangus dilahap sijago merah, sore tadi. Api diduga muncul dari salah satu rumah milik warga bernama Maman Suherman.  Rumah tersebut dalam keadaan kosong lantaran pemilik rumah sedang mudik.

    "Awal kelihatan asap dari rumah Maman ini, persis di samping rumah saya. Rumah saya terbakar juga, tapi apa barang saya bisa bawa saya bawa. Maman pergi mudik bareng keluarganya," kata Lurah Rawa Sari, Waluyo, kepada wartawan, Jakarta pusat, Selasa (19/06/2018).

    Waluyo menduga penyebab dari kebakaran tersebut di akibatkan korsleting listrik. Berasal dari peralatan listrik yang belum dicabut keluarga Maman saat meninggal kan rumah.

    Dalam upaya pemadaman, banyak warga bahu-membahu memadamkan api. Sayangnya, api justru lebih cepat membesar sampai merambat ke rumah lainnya.

    Sementara itu, Kasie OPS Sudin penangulangan kebakaran dan penyelamatan kota Jakarta Pusat Syarifudin menuturkan, dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut karena adanya korsleting listrik. Pihaknya juga menurunkan 23 unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

    "Api bisa kami padamkan setelah 1 jam kemudian , sampai api benar-benar padam," ungkap Syarifudin.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan