• Breaking News

    Selasa, 29 Mei 2018

    POLISI TANGKAP KOMPLOTAN PERAMPOK YANG SERING BERAKSI DI JEMBATAN AMPERA

    POLISI TANGKAP KOMPLOTAN PERAMPOK YANG SERING BERAKSI DI JEMBATAN AMPERA

    POLISI TANGKAP KOMPLOTAN PERAMPOK YANG SERING BERAKSI DI JEMBATAN AMPERA


    Pihak petugas kepolisian telah berhasil menangkap komplotan perampok yang sering beraksi di Jembatan Ampera. Sebanyak empat orang yang diamankan, yakni berinisial RC (17), BD (19), MM (16) dan AS (19).

    Keempat pelaku tersebut merupakan warga asal kecamatan Seberang Ulu I Palembang. Sedangkan otak dari komplotan tersebut, saat ini masih dalam pengejaran oleh pihak petugas kepolisian.

    Berdasarkan pengauan dari tersangka berinisial BD, ia mengatakan sudah puluhan kali melakukan aksi perampokan di atas jembatan yang menghubungkan seberang ulu dan ilir Kota Palembang tersebut.

    "Biasanya orang berduit yang kami todong, dan biasanya malam hari, merka lagi sibuk untuk foto-foto,"Kata tersangka BD, di Mapolsek Seberang Ulu I Palembang, Selasa 29 Mei 2018.

    BD mengaku bahwa, kelompoknya beranggotan lima orang yang dikomandoi oleh SN yang saat ini masih dalam pengejaran petugas polisi. Masing-masing temannya membawa senjata tajam untuk melukai korban.

    Disisi lain, Kapolsek Seberang Ulu I Palembang, yakni Kompol Mayestika Hidayat mengatakan bahwa, pihaknya akan memperketat patroli di sekitar Jembatan Ampera. Terlebih lagi, Palembang disibukkan dengan kepastian keamanan untuk menjelang Asian Games 2018 nanti.

    "Apa bila jadi korban atau menyaksikan kriminalitas, segera untuk melapor,"Kata dia.

    Sedangkan untuk empat pelaku yang telah berhasil ditangkap oleh petugas polisi akan dijerat hukuman yang sesuai dengan perbuatannya tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan