• Breaking News

    Selasa, 22 Mei 2018

    PERHATIKAN,KESALAHAN BANYAK ORANG SAAT BEROLAHRAGA LARI

    PERHATIKAN,KESALAHAN BANYAK ORANG SAAT BEROLAHRAGA LARI




    Kamu mungkin sudah berusaha meluangkan sedikit waktu untuk berolahraga lari.
    Namun mungkin,keringat yang dihasilkan ternyata belum maksimal,karena cara berlari yang salah.

    Jadi,apa kesalahan umum yang dilakukan banyak orang saat berlari ?
    "Hal yang paling umum dilakukan para pelari adalah posisi tubuh bagian atas mereka seperti bahu,lengan,dan perut bagian atas,"kata mike

    Ya posisi tubuh bagian atas memiliki peran penting terhadap efektivitas lari.padahal,pada saat yang sama,faktor ini justru seringkali diabaikan saat kita berlari.
    Jika para pelari justru bersikap kaku pada saat seharusnya rileks, maka olahraga lari yang dilakukan menjadi tidak menyenangkan, atau bisa menimbulkan sakit. Hal ini awalnya mungkin terdengar sedikit aneh.
    Namun, semakin rileks lengan dan bahu saat berlari, akan semakin lama dan cepat kita berlari.

    Selain itu, jangan biasakan tangan terlalu banyak berada di sisi depan tubuh. Posisi itu menginsikasikan bahumu terlalu kaku dan lengan menempel pada dada. Dari aspek mental, pelari mana pun akan menyampaikan bahwa pikiran adalah hambatan terbesar dalam berlari. Untuk itu, Mike merekomendasikan agar kita mencoba selalu merelaksasi pikiran. Pikirkanlah hal-hal yang mampu membuat kita seolah terbang di awan atau rileks seperti air.
    "Otak sangat berkaitan dengan leher, bahu, dan lengan."
    Terakhir, ingatlah bahwa meskipun tubuh kita bekerja keras, bukan berarti seluruh tubuh juga harus ikut tegang. Kamu mungkin akan terkejut dengan hasil yang diperoleh setelah mempelajari bahwa bagian atas tubuhmu memegang peran penting saat kamu berlari.

    Selamat berolahraga!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan