• Breaking News

    Sabtu, 19 Mei 2018

    JANGAN LAKUKAN 3 KESALAHAN SAAT MEMBELI RUMAH

    JANGAN LAKUKAN 3 KESALAHAN SAAT MEMBELI RUMAH














    Membeli rumah,merupakan impian setiap orang,baik mereka yang sudah berkeluarga,maupun yang masih lajang.
    Perencanaan pun umumnya dilakukan sebelum membeli rumah,meskipun demikian walaupun perencanaan telah disusun dengan baik,tak jarang kesalahan yang sama tetap dilakukan selama proses pembelian tersebut.

    Berikut 3 kesalahan paling umum yang sering dilakukan,

    1.Kurang mengetahui kemampuan anggaran
     Tentu menyenangkan mempunyai sebuah rumah yang memiliki halaman yang luas. Namun Anda harus mengetahui secara pasti bagaimana kemampuan anggaran yang dimiliki untuk memiliki hunian tersebut.
    "Sungguh memilukan melihat calon pembeli rumah, menyambangi lokasi, jatuh cinta, dan kemudian mengetahui bahwa mereka tidak bisa memenuhi syarat untuk pinjaman, " kata seorang agen properti dari Oldroyd Realty, Eileen Oldroyd.

    2.Tidak fokus dengan apa yang dibutuhkan
     "Penting untuk membuat daftar barang apa saja yang berguna sebelumnya. Bila Anda membeli bersama pasangan, diskusikan apa saja hal yang paling Anda perlukan bersama pasangan," kata seorang agen properti dari The Cleary Group, Brenda Bradshaw.

    3.Tidak memiliki tim yang berkualitas
     Bagaimana mencari orang yang tepat?
    Tim potensial bisa Anda ketahui dari berapa banyak properti yang telah mereka jual dalam setahun, berapa lama pengalaman mereka dalam bidang tersebut. "Dalam jangka panjang, pembeli akan menghembat uang, waktu, dan rasa sakit dengan mempekerjakan orang yang tepat, bukan orang yang murah,"

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan