• Breaking News

    Minggu, 15 April 2018

    SRI MULYANI DINOBATKAN SEBAGAI MENTERI TERBAIK ASIA PASIFIK

    SRI MULYANI DINOBATKAN SEBAGAI MENTERI TERBAIK ASIA PASIFIK


    Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sekali lagi disebut sebagai Menteri Keuangan Asia Pasifik yang terbaik di Asia Tenggara pada 2018, penghargaan yang sama yang ia menangkan tahun lalu.

    Menurut FinanceAsia, Sri Mulyani berhasil membawa ekonomi Indonesia ke jalur positif dan berhasil memaksimalkan peluang kemajuan ekonomi global untuk mereformasi struktur keuangan Indonesia pada tahun 2017.

    Seperti dikutip oleh situs resmi Kementerian Keuangan, prestasi Sri Mulyani tidak dapat dipisahkan dari peran Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang sebagai pasangan berhasil mendorong Menteri mereka untuk bekerja keras dalam meningkatkan kehidupan orang Indonesia.

    "Ini adalah pengakuan dan penghargaan terhadap kerja keras pemerintah dalam ekonomi yang didukung oleh kemitraan besar antara Kementerian Keuangan dan setiap pemangku kepentingan," kata Sri Mulyani.

    FinanceAsia memberikan tempat kedua kepada Menteri Keuangan Singapura, Heng Swee Keat, sementara tempat ketiga ditempati oleh Carlos Dominguez dari Filipina.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan