• Breaking News

    Kamis, 26 April 2018

    PRIA BANGGA DENGAN PERBUATAN TERCELA GUNAKAN SETENGAH BURGER BIGMAC

    PRIA BANGGA DENGAN PERBUATAN TERCELA GUNAKAN SETENGAH BURGER BIGMAC

    PRIA BANGGA DENGAN PERBUATAN TERCELA GUNAKAN SETENGAH BURGER BIGMAC
    Sebuah video yang mengejutkan menunjukkan orang iseng yang kejam meludahi Big Mac sebelum menyerahkannya kepada seorang tunawisma untuk dimakan.

    Klip, yang muncul dengan teks "Aku tidak punya hati innit" menunjukkan pria itu dengan bangga mengalirkan air liur ke burger McDonald's-nya yang setengah dimakan.

    Video itu, yang diduga difilmkan di Barking, London sejak itu telah dibagikan ke seluruh Instagram.

    Ini awalnya diterbitkan di Snapchat kemarin oleh pengguna bernama Mikel Edwards, yang menggunakan nama pengguna "savemiks".

    Klip, yang difilmkan pada ponsel oleh Mikel sendiri, dimulai oleh Mikel yang menunjukkan mac besar yang sudah dimakan ke kamera.

    Dia menyajikan burger ke layar dan berkata Jelas, ada Big Mac di sana. lihat, lihat, dan lihat.

    Kemudian Mikel hasil meludah agresif pada Big Mac dan air liur dapat dilihat menggiring seluruh burger.

    Saat ia dengan kejam memuntahkan makanan cepat saji, teman-temannya dapat didengar di latar belakang mengerang karena jijik pada tindakannya.

    PRIA BANGGA DENGAN PERBUATAN TERCELA GUNAKAN SETENGAH BURGER BIGMAC
    Tidak terpengaruh oleh rasa jijik teman-temannya, dia dengan bangga membanggakan 'Kamu lihat itu! Lihat ini sekarang, dan kemudian mulai berjalan menuju seorang pria tunawisma yang berjongkok di dinding di kejauhan.

    Mikel mendekati lelaki tunawisma itu dan bertanya, "Apakah Anda ingin burger juga?". Dia melewati Big Mac yang tercemar ke pria tunawisma - yang terlihat duduk di trotoar dengan selimut.

    Pria tunawisma yang lapar menerima makanan cepat saji yang terkontaminasi dengan tangan sarung tangan dan kemudian muncul untuk mengucapkan terima kasih kepada Mikel

    Tanpa penyesalan yang jelas, Mikel kemudian dengan licik berkata kepada korbannya, "Tidak masalah manusia." Bersenang senang lah.

    Miken kemudian memfilmkan pria tunawisma yang kelaparan itu melahap burger sisa dan potongan kamera.

    Mikel berbagi rekaman di media sosial dan tampaknya berharap bahwa aksi mengerikan akan menarik lebih banyak pengikut di profil Snapchatnya - bahkan mengiklankan nama pengguna snap-nya di video.

    Namun video tersebut telah dikecam oleh pengguna media sosial.

    Satu, yang disebut @ moniqueee-x-x mengatakan 'Nah itu hanya membuat saya sakit di usus' dan @misslulan berkomentar, 'Dia mencoba bertindak besar dengan bersikap kejam kepada seseorang yang rentan. Orang ini sampah dan butuh pemeriksaan realitas, bisa jadi dia di jalanan suatu hari nanti.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan